Another Movie Tie In

Kung Fu Panda

Beberapa minggu terakhir, kami kedatangan “tamu kehormatan”. Si “Po” Dragon Warrior dari film Kung Fu Panda. Sosoknya yang lucu, memang membuat kami tertawa. Tapi adakalanya jadi serius juga mikirin si “Po” dan teman-temannya itu. Bahkan, berkali-kali saya juga harus menonton Kung Fu Panda 1 supaya saat mengedit bukunya tahu benar jalan ceritanya.

Ada kesamaan antara saya dengan si Po ini. “I’m eat when I’m upset!” huehehehehe. Bener banget nih. Sejak 1 tahun terakhir, setiap kesal dengan beberapa tugas, saya jadi suka makan! Alhasil perut saya bulat seperti Po.

Anyway, mengerjakan buku-buku movie tie in begini, sebenarnya antara menyenangkan dan cukup merepotkan juga sih. Menyenangkannya ya, lucu aja kalau melihat tokoh-tokohnya. Merepotkannya kalo harus approval ke pemegang lisensinya.

Tapi, dibalik semua prosesnya, saya senang mengerjakan si Po ini. Setiap kali melihatnya, rasanya pengen meluk si Po. Jadi nggak sabar menunggu, buku-buku ini terbit!

Leave a Reply

