kisah nyata cinderella

Tepatnya kemarin sore, saya dibuat panik oleh sepatu idaman ini. Ceritanya begini, sepulang kantor, saya mau fitness + berenang di Crown Plaza. Tapi, sebelumnya ke TKP, saya mampir dulu ke Plaza Semanggi, mau cari kacamata renang. Setelah membeli kacamata renang dan makanan (tentunyaa!), saya langsung berjalan cepat ke parkiran di P6A. Saya naik ke mobil, menstarter, menyiapkan uang parkir, memakai seat belt, dan menutup pintu mobil.

Sesampainya di parkiran Crown Plaza, saya mencari-cari flat shoes berwarna hitam yang tadi saya pakai ketika ke Plaza Semanggi. Oooo ow! Tidak ada! Saya terus mencarinya di kolong mobil, di dekat pedal gas, di belakang jok kursi. Tetap tidak ada! Saya lemas!

Ada banyak hal yang saya sukai dari flat shoes berwarna hitam itu. Bukan karena merk terkenalnya, tapi kisah ketika saya membeli sepatu itu! Saya membelinya, untuk menggantikan sepatu yang saya bawa dari Jakarta ketika Bologna Book Fair. Hargaya pun juga tidak terlalu mahal waktu itu. Lagi-lagi karena diskon, hehehe.

Oleh karena itu, ketika sepatu saya hilang cuma sebelah, saya panik! Saya langsung mencari ke gerbang parkir Crown Plaza, saya pikir sebelah sepatu saya jatuh ketika pemeriksaan pak satpam. Ternyata, tidak! Langsung saja saya menelpon papah Ophan untuk cerita tentang sepatu saya yang hilang sebelah. itu.

Memang saat itu, saya akan fitnes bareng sama papah Ophan. Jadi, setelah papah Ophan keluar kantor, menyempatkan dulu mampir ke parkiran Plaza Semanggi, dan mencoba mencari sepatu saya yang hilang sebelah itu. Setelah dicari dan ditanyakan ke pak satpam yang bertugas, sepatu saya yang cuma sebelah itu ketemu!  Hore!

Setelah kejadian itu, saya jadi berpikir, memang nggak salah, kalau papah Ophan memanggil saya cinderella sejak masih pacaran.

Leave a Reply

