Selamat Datang 2012

Akhirnya sampai juga di tahun 2012! Alhamdulillah.

Sakit Combo!

Akhir tahun kemarin, saya sempat sakit combo dengan kombinasi sakit Campak dan Tipes. Saya tahu persis kenapa bisa sakit. Bulan November menjadi bulan sibuk laporan dan berbagai meeting tahunan. Ditambah saya sedang dalam program pengurusan otak, eh salah, badan maksudnya. Jadi, walaupun meeting dengan menu makan siang dan snack yang enak-enak, tetep saja saya makan tidak terlalu banyak. Lalu, pulang ke rumah males makan, dan rasanya pengen makan mie rebus instan merk terkenal itu. Setidaknya dalam minggu-minggu tersebut saya mengonsumsi mie instan itu terlalu sering. Alhasil, saya sakit. Diagnosa dokter menunjukkan saya sakit Tipes, dan kemudian beberapa hari kemudian keluarlah bintik-bintik merah, pertanda campak. Selama sakit, saya harus bedrest. Jadi tidak boleh turun dari tempat tidur kecuali untuk ke kamar mandi saja.

Di saat bedrest itu, saya sering berpikir tentang apa yang sudah saya makan selama ini. Saya sadar banget kalau saya penggemar mie instan merk terkenal itu. Saya juga tahu benar, kalau terlalu banyak mengonsumsi makanan tersebut efeknya pun tidak baik. Nggak hanya, makanan aja sih yang dipikirin saat saya bedrest. Ada banyak hal yang saya renungkan saat saya bedrest. Sepertinya, saat sakit itu, saya bener-bener memikirkan apa yang harus saya perbaiki di tahun 2012 nanti. Jadi beginilah kira-kira.

No No No, Mie Instan!

Menghindari makan mie instan merk terkenal itulah yang menjadi hal penting yang harus dihindari di tahun 2012 dan seterusnya. Mungkin konyol kali yah kedengerannya. Resolusinya kok cetek bener sih. Cuma ingin menghindari mie instan! Hahahak. Waktu saya cerita kepada para sahabat saya juga mereka pun tertawa. Tapi mereka pun mendukung untuk hal itu.

Hamil!

Aurinko sekarang udah berusia 28 bulan atau 2,5 tahun. Kayaknya udah pas banget, kalau Aurinko punya adek baby. Tadinya sih pengen punya adek baby saat rumah sudah ditingkat ke atas untuk membuat kamar. Tapi, sepertinya rencana renovasi masih belum terbayang. Jadi, daripada kelamaan menunda kehamilan, lebih baik segera saja deh. Ada banyak hal sih yang membuat saya pengen hamil di tahun 2012. Pertama karena usia Aurinko yang sudah cukup dan usia saya yang semakin tua (eh masih muda kok). Dan sekali lagi, rezeki itu kan emang nggak ke mana yah. Jadi saya yakin aja, kalau aka nada rezeki tersendiri buat adek baby. Semoga Allah mengizinkan saya untuk dititipkan adek baby lagi yah di tahun 2012. Amin.

Nggak banyak kan? Tapi inilah yang bisa diceritakan untuk resolusi 2012. Selebihnya, masih ada resolusi dan rencana pribadi yang akan dilakukan di tahun 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s