22w: Mulai Berenang – Waterjoy Harvest City

Pengen dan niat mau berenang sih udah lama banget, tapi baru kesampaian di minggu ini. Ceritanya sih, pengen berenang biar sehat sekalian Aurinko juga berenang. Waktu hamil Aurinko, cuma berenang sekali pas usia kandungan 7 bulan. Begitu berenang, yang dirasain malah berat di air dan napas jadi beraaaat sekali. Makanya, hamil kedua ini mau rajin berenang.

Bingung juga nentuin tempat berenang yang enak dan nggak jauh dari rumah. Setelah tanya kiri-kanan, akhirnya pilihan jatuh ke Waterjoy Harvest City Cileungsi. Letaknya di mana? Tepat di depan Taman Mekarsari. Nggak jauh kalo dari rumah, yah paling cuma 40 menit perjalanan.  Begitu sampe di sana, seneng banget karena masih sepi dan memang tidak ramai, jadi bisa puas berenang. Harga masuknya ternyata juga muraaaah banget. Kalau hari minggu, 1 orangnya 20ribu. Jadi seharusnya kami bertiga membayar 60ribu, tapi karena masih jam promosi kami hanya membayar 36ribu. =-O Murah banget yah.

Tempatnya juga  tidak terlalu besar dan pastinya sih bersih! Jadi cocok deh. Sempet shock juga mengingat kedalaman kolam dewasa hanya 120 m saja😀. Aurinko seneng banget begitu liat kolam besarnya. Yang diincar cuma kolam besar, kolam anak dengan berbagai macam perosotan nggak membuatnya tertarik. *aneh*

image

Karena Aurinko nggak mau ke kolam anak dan main perosotan, jadi kami main di kolam dewasa aja. Saya lumayan bisa berenang beneran di sini. Dengan suasana kolam yang tidak terlalu ramai, jadi aman dari tendangan kaki orang kan. Nah, selagi Aurinko latihan berenang sama papah Ophan, saya bisa bolak balik berenang. Rasa berat dan sesek napas ternyata nggak terjadi kok. Nah, jadi intinya sih jangan telat berenang saat hamil yah😛

image

*gaya Aurinko di pinggir kolam *

image

Puas banget bisa berenang bertiga, Aurinko juga kayaknya udah mulai bisa berenang dan lebih berani lagi di kolam. Dia udah mulai mau nyelem walau megap-megap😛. Semoga minggu depan bisa berenang lagi deh.

One thought on “22w: Mulai Berenang – Waterjoy Harvest City

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s