5 tahun

Sabtu, 22 Juni lalu, 5 tahun usia pernikahan saya dan Ophan. Tidak ada yang perayaan apa-apa untuk hari itu. Saya juga tidak terlalu banyak berkicau mengenai ulang tahun perkawinan kami, mengingat masih berumur 5 tahun. Malu ah, sama yang udah berpuluh-puluh tahun menikah.

Walau usia pernikahan sudah 5 tahun, tapi sebelumnya masa pacaran kami cukup lama, hampir 7 tahun lamanya. Jadi ingat waktu pertama kalinya Ophan mengajak saya menikah. Kalau kebanyakan orang dilamar dengan cara yang romantis dan berlatar belakang kece, kalau saya sih justru kebalikannya. Waktu itu, kami sedang makan siang di daerah Kemang. {Lokasi sih boleh di Kemang yah. Tapi waktu itu kami sedang makan soto ayam surabaya di pinggiran jalan raya Kemang Selatan.} Setelah ngobrol tentang kerjaan dan lain-lain, mulailah Ophan mengutarakan hatinya cieleee. Dia bilang kalau saya sudah berumur 27 dan dia yang juga sudah 28 tahun. Dia pengen kalau umur 30 itu sudah punya anak, sudah ini, sudah itu, dan lain-lain deh. Cara ngelamarnya juga udah nggak pake kata-kata I love you  dan bermodalkan cincin. Hihihihi.

Ternyata benar, di usia Ophan yang ke-32, kami sudah mempunyai 2 anak. Alhamdullillah. Lalu, setelah punya anak dua, kami selalu menghabiskan waktu ber-4, Mamah, Papah, Aurinko, dan Argia. Kadang-kadang, saya juga kangen bisa berduaan Ophan. Sulit sekali mencari waktu dan curi-curi’an bisa berduaan dari anak-anak. But anyway, di tahun-tahun berikut saat anak-anak sudah besar nanti pasti akan ada saatnya lagi bisa berduaan pacaran.

                Happy Anniversary my dear…

28308_10150201533885072_844820071_12928410_4095668_n

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s